Jual Fanspage Facebook Murah dan Aman

Selasa, 18 Desember 2012

Mengapa saya men-Jual Fanspage Facebook ? Mungkin Ada dibenak Anda, namun hal itu tidaklah menjadi pertanyaan besar karena pada faktanya banyak yang mencari Fanspage Facebook Murah  untuk mereka kelola. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika kita memiliki fanspage facebook . Baik keuntungaan atau manfaat dari sisi komersil maupun non komersil.




Beberapa manfaat memiliki Fanspage facebook adalah sebagai berikut:

1. Men-generate traffic dari Fanspage facebook Anda ke website/blog. Dengan traffic yang tinggi/page view tentu Anda akan tahu banyak manfaat yang ditimbulkan diantaranya: [1] meningkatkan probabilitas Iklan diklik [2] Menciptakan efek viral pembaca karena dalam keadaan membaca sudah dalam login facebook, sehingga memungkinkan menaikan probabilitas like and share article.

2. Menciptakan peluang untuk mendapatkan tambahan income. 

3. Mudah ditemukan via Search Engine. Hal ini akan memudahkan banyak pengunjung ke Fanspage facebook kita, hingga akhirnya akan mendatangkan manfaat seperti poin [1] dan [2] di atas.Sebagai contoh studi kasus, silakan ketikan di Google dengan kata kunci "Cerita & Curhat". Fanspage Facebook saya: www.facebook.com/CERITA.dan.CURHAT berada di halaman 1 Google. Alhamdulillah, hal itu menaikan visitor blog buatan saya.

4. Sebagai "tools" pengumpul masa. Dengan kita memiliki Fanspage facebook yang memiliki jumlah fans/likers yang banyak maka akan dengan mudah kita dapatkan mengumpulkan masa. 

di atas adalah 4 dari puluhan benefit yang bisa saya share, masih terdapat manfaat yang lain. Jika Anda merasa informasi di atas bermanfaat, bantu saya untuk menyebarluaskan manfaat di atas dengan click 


The Benefit of Facebook Fanspage


Banyak kasus penipuan dalam modus Fanspage facebook ini. Bahkan banyak teman saya yang menjadi korban. Diantara tips menghindari penipuan jual-beli Fanspage adalah sebagai berikut.

1. Pastikan bahwa penjual merupakan Owner dari Fanspage tersebut, dan bukan merupakan makelar. Uji dia dengan menyuruh untuk meng-update status Fanspage sesuai kata-kata kamu. Jika dia menolak, besar kemungkinan, dia bukan pemilik Fanspage facebook.

2. Mintalah kepada dia sebelum Anda bertransaksi dengan melakukan pembayaran, untuk mengangkat Anda sebagai Admin, walaupun bukan sebagai admin Manajer, i.e: Pembuat Konten dll. Hal ini akan lebih memastikan lagi, dan Anda dapat melihat Insight (Traffic, Perkembangan, Komunikasi kepada fans dan Isi dari Fanspage Facebook )

Salah satu STOK Fanspage saya, harga KONTAK KAMI



Informasi Lebih Lanjut tentang Facebook Fanspage klik:

Info: Anda bisa membeli Fanspage dengan Request nama dari Anda :


Cara Bertransaksi Jual Beli Fanspage Facebook

Adapun jika Anda tertarik untuk membeli Fanspage facebook di atas, maka ikutilah transaksi Aman dengan saya seperti langkah berikut:

1. Pilih Fanspage Facebook yang Anda inginkan

2. Beritahu saya via email: tukangbuatblog@facebook.com atau inbox facebook www.facebook.com/tukangbuatblog atau bisa SMS Kontak Disini

3. Saya akan mengangkat Anda sebagai Admin content maker , untuk Anda dapat melihat insight Fanspage Facebook saya, setelah cocok ikuti langkah terakhir.

4. Langkah terakhir adalah Anda transfer sejumlah harga Fanspage facebook di atas ke No. Rekening yang nantinya akan saya beritahukan ketika Anda mengontak. Lalu setelah uang masuk, saya akan Angkat Anda menjadi admin utama dan saya akan menghapuskan dari admin.


Jika Anda memiliki pertanyaan, harap langsung kontak saya, Lapak ini meniru punya teman yang juga men-Jual Fanspage Facebook

Saya meniru bukan bermaksud menyaingi atau menyesatkan, tapi meniru untuk kebaikan dan manfaat bersama.

Bagikan tulisan ini :

6 komentar:

  1. ane jual script AGC aja..
    script auto generate content support wordpress, pivotx, blogspot, dan cms tertentu

    # sudah termasuk hosting buat script
    # aman tanpa resiko.
    # seo friendly karena artikel cepat mencapai ribuan
    # di bantu cara instal nya sampai bisa,
    # tutorial gratis
    # Mampu dengan cepat membuat konten atau artikel.
    # Ada beberapa fitur yang memungkinkan untuk merewrite artikel nya secara otomatis.
    # Cocok buat pemain yang berfokus pada banyak blog.
    # Cepat di index.
    # Sangat cepat dapat traffic dan di monetisasi
    # dll

    Demo dan Portofolio

    http://script.jatimweb.org/
    http://thehackernews.com/
    http://id-evinside.blogspot.com

    PERHATIKAN JUMLAH ARTIKEL DAN BAHASA ARTIKEL NYA !!


    bergabunglah dengan kami

    Fb - https://www.facebook.com/AutoGenerateContent/
    Group - https://www.facebook.com/groups/autogeneratecontent/

    thanks buat admin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seep gan
      Semoga lapak nya ikut lancar.

      Harganya tidak disebutkan gan?

      Hapus
  2. Maaf Sob, Saya Mau nawarin FP bersifat Adult +18 dg Rincian sbb :

    218.894 suka · 96.186 membicarakan ini

    check aja di http://facebook.com/kumcerper

    Harga Pas 2jt, Jika Berminat silahkan Hub. 085669993669

    BalasHapus
  3. keren mas bro share nya.. ane coba dulu ya tipsnya .. thanks
    agen tiket online
    jasa iklan massal

    BalasHapus
  4. SEBENAR NYA AKU MASIH SUKA AMAM PAGE BEGINIAN http://on.fb.me/1h5oKhE,TAPI AKU PENGEN TAUBAT,YASUDAHLAH AKU JUAL MURAH AJA DCH.. RP.700.000
    YANG MINAT INBOX via facebook
    https://www.facebook.com/soerono10

    BalasHapus
  5. Jasa Web Design MURAH.
    - Web Profil Perusahaan
    - Web Online Shop
    - Web Profil Sekolah
    - Web Profil Pribadi
    Info : www.RajaWebsite.Net
    + Bonus 1 Fanspage Facebook 1000 Like.
    Harga Website Bersahabat. Cocok Untuk Usaha Anda.
    Pemesanan Hubungi Kami di :
    -0822.2010.1566
    -0822.2024.4508
    Pin BB : 30F6F56B

    BalasHapus

 
KETENTUAN | DISCLAIMER | BANTUAN
Copyright © 2013. Tukang Buat Blog - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Johny Template | Mas Template
Powered by Blogger