Tukang Buat Blog pakai Template Johny Backup

Selasa, 18 Desember 2012

Setelah beberapa lama menjalankan kegiatan ini, untuk membantu rekan-rekan yang kesulitan dalam pembuatan blog ternyata sudah banyak juga yang terbantu dari layanan saya. 

Blog buatan Tukang Buat Blog ternyata diterima dengan baik oleh yang membutuhkan jasa ini, walaupun sekedar membantu membuatkan dan template blog yang saya pakaipun adalah hasil kreasi para kreator template blogger yang kreatif serta mau berbagi dengan gratis kepada kita semua bukan buatan saya, saya hanya memodifikasi sesuai dengan kebutuhannya....

Hasil download template blog dari penyedia template blog gratis inilah yang saya manfaatkan untuk membuat blog baru yang memakai layanan kami. Termasuk template blog saya ini adalah hasil kreasi dari Maskolis, nama template blog ini Johny Backup


Sengaja saya pakai template ini karena begitu banyak yang bilang kenapa Tukang Buat Blog kok blog nya standar banget, akhirnya mau gak mau blog ini pun aku ganti templatenya biar ikutan keren juga... dan semoga Maskolisnya bisa ikut bangga dengan saya memakai template ini... hehe.

Jika ada yang tertarik juga untuk memakai template ini silahkan download templatenya disini 
dan tutorial cara memakainya disini


Bagikan tulisan ini :

0 komentar:

Katakan sesuatu

Silahkan berkomentar jangan diem aja... !

 
KETENTUAN | DISCLAIMER | BANTUAN
Copyright © 2013. Tukang Buat Blog - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Johny Template | Mas Template
Powered by Blogger