Tukang Buat Blog

Minggu, 03 Juli 2011


Selamat datang di :

Anda kesulitan membuat blog atau males mendesign blog karena hanya ingin tinggal posting saja. Disini saya menerima Jasa Pembuatan Blog dengan harga yang sangat terjangkau..

Kelebihan blog yang saya buat di "Tukang Buat Blog" ini adalah :
  • Harganya sangat terjangkau. BLOG Sudah Jadi, Anda baru bayar.
  • Pembuatan blog maksimal 2 hari setelah anda melakukan permintaan dan mengirim data Anda.
  • Blog yang saya buat akan saya berikan tekhnik-tekhnik SEO yang terbukti ampuh membuat blog anda cepat terkenal dan cepat terindeks di search engines seperti Google, MSN, Technoratti, Yahoo dan Directory-directory terkenal di internet.
  • Blog dilengkapi dengan "Statistik Pengunjung" tiap harinya, sehingga anda bisa melihat berapa pengunjung, asal pengunjung yang datang setiap harinya ke blog anda.
  • Blog anda akan saya lengkapi juga dengan berbagai fasilitas-fasilitas seperti "BUKU TAMU", "Fasilitas Read More" , "Fasilitas Langganan Artikel" dan Fasilitas-fasilitas lainnya yang anda juga bisa kirim request kepada saya.
  • Blog dilengkap "Ranking" dari Ranking Alexa dan Google Page Rank.
  • Pilihan template blog sesuai selera anda, anda bisa memberikan contoh templatenya atau bisa memilih sendiri di situs-situs penyedia template yg saya rekomendasikan.
  • Konsultasi gratis via sms atau YM : 
  • Saya akan beri E-book Gratis tentang bagaimana menjadi No. 1 di Search Engines
  • Contoh Blog Saya bisa anda lihat
Silahkan isi form pendaftaran di bawah ini untuk memesan blog yang anda inginkan. Kemudian data di kirim ke email saya =>  dan anda bisa melakukan konfirmasi data anda melalui SMS ONLY ke +62

Topik Blog
Nama
Alamat
Email
Hp
Yahoo Messenger
Keperluan




Jumlah Pesan
No. Rekening
Order Detail


Untuk biaya cukup dengan mentransfer Biaya Pembuatan Blog Anda ke rekening BNI Saya
 
BNI No : xxxxxx a.n XXXXX
(Konfirmasi pembayaran via YM, email, atau sms ke +62)

Terima kasih atas kepercayaannya pada saya di "Tukang Buat Blog" ini.

Salam Sukses Untuk Kita Semua
Bagikan tulisan ini :

7 komentar:

  1. kalau menurut sobat,, blog ane ini kurang gimana boos???

    BalasHapus
  2. untuk menjadi peringkat atas gimana caranya gan??? tolong ditinjau blog saya ini

    BalasHapus
  3. kenapa pagerank saya kok turun gan??? rank alexa saya juga turun :(

    BalasHapus
  4. thks gan templet tonny jualanya mampir ke toko ku juga gan www.eapikma2u.blogspot.com

    BalasHapus
  5. mas blog saya ini apa yang kurang y
    tlong di lihat iya mas

    BalasHapus

 
KETENTUAN | DISCLAIMER | BANTUAN
Copyright © 2013. Tukang Buat Blog - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Johny Template | Mas Template
Powered by Blogger