Toko Online - Yos Cosmetics - Sudah Launching

Rabu, 26 Juni 2013

Akhirnya selesai juga website Yos Cosmetics pesanan dari Sdr. Miyos Siswo. Sempat tertunda karena harddisk penyimpan sebagian data jebol, tetapi akhirnya selesai juga setelah segera memperoleh ganti harddisk baru.

Yos Cosmetics adalah website berbasis blog yang dirancang untuk memasarkan produk-produk kosmetik dan perlengkapn lain, yang akan terus diupdate seiring waktu oleh ownernya. Meskipun molor dari waktu yang ditargetkan tetapi terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang Sdr. Miyos berikan kepada kami.


Pemilihan template kami serahkan kepada pemesan. Kami menyerahkan sepenuhnya pemilihan template yang dikehendaki oleh pemesan. Yang kami lakukan adalah memberikan contoh website buatan kami yang suda jadi, akan tetapi jika memiliki template sendiri yang dikehendaki, kami siap.

Template Yos Cosmetics menggunakan Template Blog "Johny Ganteng Store" buatan Maskolis / Creating Website. Semoga Template buatan Maskolis ini bermanfaat dan yang membuatnya mendapatkan pahala yang besar. Amin.... Sukses selalu buat Maskolis.

Dengan terselesaikannya pesanan website ini telah menambah jumlah klien kami yang menyatakan puas atas produk kami. Semoga Yos Cosmetics lancar dan sukses. Terima kasih.
Bagikan tulisan ini :

3 komentar:

  1. Terima kasih Mas atas pelayannya yang super excellent. Saya merasa puas atas pesanan web yang sudah jadi. Good luck.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mas, semoga usahanya tambah lancar.
      Salam sukses selalu

      Hapus
  2. cara nambah jumlah postingan di halaman home gimana caranya pliss...

    BalasHapus

 
KETENTUAN | DISCLAIMER | BANTUAN
Copyright © 2013. Tukang Buat Blog - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Johny Template | Mas Template
Powered by Blogger