Rochell Techno Blog

Senin, 24 Desember 2012

Blog Rochell Techno adalah blog tentang SHARE TUTORIAL, INFORMATION, HOT NEWS, TIPS DAN TRIK. Selesai di buat dan diserah terimakan pada 27 November 2012, namun pemilik meminta untuk ganti template, total blog Rochell Techno telah berganti template sebanyak 3 kali dan 1 kali percobaan.

Dan terakhir template yang digunakan sepertinya sudah cocok, pemilik sudah tidak komplain lagi. Ketika saya pasang Template dari Creating Website buatan Maskolis.

Nama template untuk Blog Rochell Techno adalah Johny Kenthir Banget, tidak ada perubahan atau modifikasi dari template ini kecuali saya simpan javascriptnya di akun blog Rochell Techno sendiri. Terima kasih Maskolis yang telah membagikan template ini untuk dipakai secara gratis, sukses selalu untuk Maskolisnya. 

Bagi yang ingin memakai template ini silahkan download DISINI
dan Instruksinya pemakaiannya DISINI

dan inilah Hasil Akhir juga tampilan Blog Rochell Techno


Blog Rochell Techno pada awalnya adalah Deff Rochell , Namun selesai memasang templatenya dan ketika ingin memperbaiki Script HTML nya ternyata Erorr, sampai sekarang tidak bisa diperbaiki. Setiap akan memperbaiki script html nya selalu muncul pesan error seperti gambar dibawah ini.

Mungkin para master blogger ada yang tau persoalan ini dan mau membantu memberikan masukan, saran juga kripik pedanya... :)

Ini blog yang error tersebut :

Terima kasih kepada Deff Rochell atas kepercayaannya kepada saya untuk membantu membuatkan blog tersebut, semoga bermanfaat dan Blog Rochell Techno bisa eksis. Salam Blogger.
Bagikan tulisan ini :

0 komentar:

Katakan sesuatu

Silahkan berkomentar jangan diem aja... !

 
KETENTUAN | DISCLAIMER | BANTUAN
Copyright © 2013. Tukang Buat Blog - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Johny Template | Mas Template
Powered by Blogger