Amanybutik.com

Sabtu, 05 Januari 2013

Alhamdulillah, blog pesanan sahabat blogger AmanyButik.com sudah berkibar menyusuri dunia maya dan ikut dalam persaingan bisnis. 

AmanyButik.com saya buat sesuai pesanan dan masih menggunakan Template dari Creating Website, nama Template yang digunakan adalah Johny Joss. Tidak ada perubahan yang signifikan dari Template ini, hanya sebagian kecil saja. Dan Javascriptnya sudah disimpan di akun google.code milik AmanyButik.com

Terima kasih atas Template gratisnya Maskolis, semoga template yang digunakan untuk Amanybutik.com bisa berjalan lancar tidak ada masalah, serta yang membuat templatenya mendapat pahala. Sukses selalu untuk Maskolis dengan Creating Website nya.


Amanybutik.com adalah Toko Jilbab Online yang menyediakan berbagai macam jenis Jilbab serta memberikan Tips dan Trik Pemakaiannya juga berbagi artikel yang berkaitan dengan Jilbab / Hijab.

Amanybutik.com saya buat beserta halaman facebooknya Klub Hijab Amany

Terima kasih AmanyButik.com yang telah memberi kepercayaan kepada Tukang Buat Blog untuk membantu membuat blog Toko Jilbab Online nya. Semoga usahanya lancar dan sukses selalu.

Kepada para pelanggan atau konsumen yang ingin memiliki Jilbab cantik dan modern serta tetap syar'i silahkan berkunjung dan berbelanja di Amanybutik.com. Kontak dan lokasi jelas serta bisa dipercaya.

Salam Blogger
Bagikan tulisan ini :

0 komentar:

Katakan sesuatu

Silahkan berkomentar jangan diem aja... !

 
KETENTUAN | DISCLAIMER | BANTUAN
Copyright © 2013. Tukang Buat Blog - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Johny Template | Mas Template
Powered by Blogger