Blog Ferdy Sadhega

Sabtu, 02 Maret 2013

Sebagai seorang blogger, saya sangat suka bila banyak berminat untuk ngeblog dan berbagi ilmu di blogger. Semakin ramai yang buat blog, tentu informasi dan ilmu yang di dapat bertambah banyak. Apa yang kita butuhkan ketika browsing di google langsung muncul. 

Saya membuka jasa tukang buat blog bukan semata-mata untuk mencari penghasilan. Bagiku ini hanya sampingan karena saya sudah memiliki penghasilan yang tetap di dunia nyata. Namun karena saya hoby di dunia maya maka apa yang saya dapat di dunia maya akan saya bagikan dan saya kembangkan sebagai bahan belajar maupun tambahan wawasan bagi yang lain.

Sebagai blogger yang sebenarnya masih pemula dan harus banyak belajar, tetapi saya mencoba untuk berbagi apa yang sudah saya dapat. Dengan membantu rekan-rekan yang lain yang ingin membuat atau memiliki blog merupakan suatu kebanggaan tersendiri dalam mempraktekkan semua teori dan ilmu yang kudapat. Walau waktu tersita, namun namanya hoby tentu memiliki kenikmatan tersendiri.

Seperti orderan yang saya dapat ini, ada yang minta bantu buatin blog dan saya beri penawaran hanya dengan mentransfer pulsa ke ponselku, maka blog orderan pun slesai saya kerjakan.


Blog Ferdy Sadhega adalah blog yang mengulas atau bercerita tentang kegiatan selama di sekolah "Story From High School".

Blog ini saya buat dengan template yang saya lupa dapat darimana dan credit link nya juga sudah hilang.

Mudah-mudahan blog Ferdy Sadhega bisa eksis dan memberikan warna serta wawasan baru di dunia maya.

Kepada owner Blog Ferdy Sadhega, semoga bisa memanfaatkan blognya dengan baik dan memberikan nilai positif bagi perkembangan dunia maya alias internet.

Salam blogger.
Bagikan tulisan ini :

0 komentar:

Katakan sesuatu

Silahkan berkomentar jangan diem aja... !

 
KETENTUAN | DISCLAIMER | BANTUAN
Copyright © 2013. Tukang Buat Blog - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Johny Template | Mas Template
Powered by Blogger